Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Undertail Jupiter MX Lampu Sabit Grand

billy - Senin, 1 Agustus 2011 | 17:20 WIB
No caption
No credit
No caption


 Lampu slim
Pemilik Yamaha Jupiter MX 135LC juga bisa pamer pantat. He..he..he.. tentu bukan pamer pantat sampeyan, itu sih porno aksi. Tapi, ekor atau buntut motor MX.

Caranya pakai undertail yang diluncurkan oleh Kymko Motor. Sudah dilengkapi dengan lampu malam dan sein kanan-kiri.

Agar tampilan terlihat lebih slim, lampu belakang menggunakan lampu belakang model sabit. Aslinya lampu ini milik Honda Astrea Grand. Makanya di mika terdapat tulisan Astrea.

Bagi yang mau pasang, monggo menuju Jl. Puri Beta Town Square No. 9-10 Lot 1, Ciledug Raya. Telepon (021) 734-50-613. Jangan lupa sediakan dana Rp 150 ribu.

Dijamin enggak repot karena uang segitu sudah termasuk alias berikut ongkos pasang. Daripada dipasang sendiri harus merangkai kabel kelistrikan lampu belakang. Juga sein kanan-kiri, kalau kabelnya ketukar malah harus kerja dua kali.   (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa