Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Lengkap Head Matik 4 Klep Dari MTRT

billy - Jumat, 29 Juli 2011 | 14:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Kepala silinder atau head 4 klep buat Yamaha Mio, sudah ada sejak lama. Bahkan waktu itu sempat booming lantaran unik dan punya keistimewaan.

Makanya buat yang masih penasaran, sekarang masih ada kok stoknya. Mereknya MTRT yang dipasok dari Filipina. Head 4 klep racing kit ini isinya lumayan komplet.

“Sudah termasuk kem, rocker arm, klep dan sil klep. Bahkan bushing dan seting klep dibikin dari bahan titanium yang kuat menerima impact juga ringan,” pasti Hidayat alias Kaka dari Kaka Motor yang buka praktik Jl. H. Abdul Rojak No. 48, RT 06/04, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Soal harga, Kaka mengklaim jauh di bawah pasaran. Jika berminat bisa kontek ke nomor 0815-131-57421. Sekadar info, berhubung ukuran head lebih tinggi dari aslinya, baut tanam mesti diganti punya Suzuki Shogun 125.

Bahkan sekarang, pemilik Honda BeAT dan Suzuki Skywave 125 juga bisa ikutan order. Silakan! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa