Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Roller Warna-Warni Indoparts Berani Dikomparasi

billy - Kamis, 28 Juli 2011 | 09:31 WIB
No caption
No credit
No caption


 Dipasang selang-seling saat pengetesan
Roller CVT keluaran Indoparts punya terobosan. Bobotnya bisa dilihat dari warna metal pemberatnya. Sehingga memudahkan mekanik untuk mengetahui beratnya meski sudah dipakai lama. Karena warnanya tidak luntur.

Selain ada terobosan warna, juga punya kekuatan lebih. “Tahan peyang karena kuat menahan gesekan,” jelas Hendro dari bagian product development Indoparts.

Masih menurut Hendro, tahan berubah bentuk karena sudah menggunakan sistem kevlar reinforced ketika proses produksi. Kalau tidak percaya bisa dibuktikan langsung secara awam.

Cara paling mudah dengan menggunakan sistem komparasi. Misalnya mau dibandingkan dengan roller standar atau racing. Ketika pasang di mangkuk puli, bisa dipasang selang-seling.

Misalnya dibandingkan dengan yang racing. Satu mangkuk ada 6 biji roller. Jadi, tiga roller Indoparts dan tiga lagi roller racing. Dipasang selang-seling.

Lalu jalankan motor sampai puluhan bahan ratusan kilometer. Bongkar lagi CVT motornya dan periksa hasil gesekan. Roller yang bagus pasti tidak peyang atau sedikitnya peyang dibanding lawannya.

Katanya sih dari hasil komparasi itu, roller Indoparts terbukti lebih tahan. Walau dibanding versi racing, tetap mampu bertahan. Buatan Indoparts tidak peyang atau kalau paling parah, peyangnya sedikit dibanding produk lawan.

Coba deh!   (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa