Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Marchesini Untuk Ninja 250R, Super Ringan

billy - Selasa, 26 Juli 2011 | 11:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Siapa tak kenal merek pelek Marchesini? Sudah banyak dipakai di balap dunia seperti MotoGP hingga Moto2 dan World Superbike (WSBK), kini pabrikan pelek asal Italia ini juga bikin racing part untuk motor harian seperti Kawasaki Ninja 250R.

"Iya ini untuk Ninja 250R. Warnanya gold cocok untuk yang suka tampil sporty," buka Hendrik, pemilik Probike, importir umum motor gede yang juga menjual beragam variasi dan racing part.

Selain desain palang 10-nya yang lebih sporty, kelebihan pelek ini adalah soal bobotnya. "Ringan sekali! Padahal bahannya masih alumunium bukan magnesium," terang pria berkulit putih ini.

Soal harga jangan heran kalau dilepas dengan harga cukup tinggi. "Satu setnya dijual Rp 18 juta. Sementara baru ada satu ukuran yang sama dengan ukuran pelek standar Ninja 250R," rinci Hendrik yang bengkelnya ada di Jl. Panjang, Arteri Kelapa Dua No.88A, Jakarta Barat. 

Ukuran pelek Ninja 250R adalah 2,5 inci di depan dan 3,5 inci di belakang dengan lingkar roda 17 inci. (motorplus-online.com) 

 Probike: 021-5309051 / 92652222

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa