Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Panel Speedometer Koso, Untuk Ninja 250R

billy - Kamis, 16 Juni 2011 | 12:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Mau tampil lebih gaya sekaligus memanjakan mata. Pemilik Kawasaki Ninja 250R silahkan lirik panel indikator buatan Koso yang satu ini. Ada dua tipe, RX2N dan RX2.

Dijual dalam bentuk paket, sehingga aplikasinya tinggal "plek" tanpa ubahan apapun. "Kita jual lengkap dengan spedometernya, bracket, voltmeter dan semua kabel-kabelnya. Tinggal colok langsung nyala," yakin Aji Pratama, pemilik Zico Motorsport.

Selain speedometer, panel digital ini juga lengkap dengan tachometer model jarum yang lebih mudah dilihat. Indikator lainnya seperti suhu, odometer, trip meter, shift light hingga pencatat top speed juga ada.

Karena lebih lengkap dari standarnya dan full digital, tak heran bila panel indikator yang butuh arus DC 12 Volt ini dijual cukup mahal. "Harganya Rp 3 juta untuk RX2N dan Rp 3,25 juta RX2," jelas pria tinggi besar ini.

"RX2 sedikit lebih mahal karena ada beberapa fitur tambahan," jelas Aji yang bengkelnya mangkal di Jl Ketapang Utara no 142, Jakarta Barat atau hubungi 0878 8276 8877 (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa