Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tech Tire Repairs, Tambal Ban Tip Top Khusus Sepeda Motor

billy - Sabtu, 18 Juni 2011 | 07:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Tip Top awalnya merek penambal ban yang ngetop di era 80-an. Ini yang membuat orang Indonesia lantas terbiasa menyebut penambal ban instan itu dengan sebutan Tip Top. Padahal Tip Top kan merek he..he..he.. Tapi, gak apa-apa untuk mempermudah sebutan. Makanya ditulis pakai pakai huruf kecil juga gak masalah.

Nah, sekarang banyak muncul tambal ban instan sejenis lainnya. Kabarnya gampang copot kalau sering kena panas. Mungkin yang dipakai kualitasnya kurang mumpuni, atau memang untuk tambal ban sepeda, eh malah dipakai buat motor.

Ada nih produk tambal ban sejenis Tip Top yang punya kualitas di atas rata-rata. Mereknya Tech Tire Repairs yang dipasarkan oleh 3S Techindotama (3ST)sebagai distributor utama peranti tambal ban instan di Indonesia.

“Untuk motor, satu set Tech Tire Repairs terdiri dari stitcher/buffer, lem vulcanizing fluid dan 2-way tube (karet  penambal) di dalam kemasan boks karton. Harganya dijual Rp 75 ribu,” ujar Danny Oey selaku General Manager 3ST.

Dipastikan Danny juga kalau keungulan Tech Tire Repair sanggup menahan tekanan hingga lebih tinggi. Bahkan kabaranya, pernah juga dicoba sampai ban meledak, bekas tambalan tidak terlihat ada yang lepas. Dahsyat!     (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa