Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Pengaman Bodi Retro, Bikin Honda Scoopy Makin Klasik

billy - Jumat, 17 Juni 2011 | 12:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Dari pabriknya, tampilan Honda Scoopy sudah mendukung gaya retro klasik. Tapi, enggak ada salahnya menambahkan variasi  agar terlihat lebih retro dan beda dari biasa.

Salah satunya pasang bumper di sekeliling bodi. Dengan begitu, selain tampilan makin ciamik juga berfungsi melindungi bodi agar nggak mudah lecet kalau terjadi senggolan saat berkendara di jalan. Terlebih di kondisi jalanan yang  macet.

Yohanes alias Tjhin Wie Tjai dari Trikomindo Bintang (TCB) di Jl. Kebon Jeruk III No. 89, Sawah Besar, Jakarta Barat menawarkan paket yang pasti lebih murah dibanding beli satuan.

"Satu paket terdiri dari bumper depan, cover body, bordes kanan dan kiri, degan banderol Rp 375 ribu,"  promosi Yohanes yang bersedia ditanya lebih detail di nomor 0813-1025-1088.

Behel dengan bahan pelat yang dikrom,  dipastikan juga gampang dibersihkan kalau kotor. Pastinya tetap kinclong yang juga bikin tampilan Scoopy jadi lebih asyik.    (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa