Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Variasi Suzuki Hayate Asli Pabrikan

billy - Sabtu, 11 Juni 2011 | 08:40 WIB
No caption
No credit
No caption

 
No caption
No credit
No caption
 
Konotasi variasi biasanya barang bikinan di luar pabrik alias aftermarket. Banyak konsumen terutama motor baru yang enggan mengganti dengan barang variasi, lantaran itu tadi. Enggan motornya disusupi barang di luar original equipment manufacture alias bikinan pabrik. Honda, Yamaha dan Suzuki membuat variasi asli pabrikan untuk skubeknya. Tampilannya gak kalah oke lho.

Tutup Pembersih Udara
Tutup pembersih udara di Suzuki Hayate 125 tergolong cukup besar. Pihak Suzuki Genuine Accesories memberikan pilihan warna. “Ada merah dan kevlar look,” jelas Sasmita, dari Suzuki Indomobil Motor.

Tutup Rumah Kunci Kontak
Ada dua warna variasi tutup rumah kontak. Merah dan silver. “Variasi ini sebagai pemanis tampilan bagian depan. Agar memudahkan juga saat malam mau buka kunci,” bilang Sasmita lagi.

Tutup Kipas
Kipas pendingin akan memiliki efek menarik jika diganti dengan variasi dari SGA alias Suzuki Genuine Accesories. Ada empat pilihan warna yang dihadirkan. Di antaranya adalah merah, emas, biru dan silver. “Kalau pas dihidupkan akan berputar dan langsung memberikan efek warna menarik,” urai Sasmita lagi.

Gantungan Kunci
Variasi membawa barang atau tas ringan ini letaknya di tengah tebeng depan atau persis di bawah setang. “Harga variasi ini berkisar Rp 50-200 ribu,” ucap Sasmita.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa