Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, Pro Arm Variasi Buatan Anak Bangsa!

billy - Kamis, 26 Mei 2011 | 16:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Sssttt... Ada kabar gembira nih buat penyuka modifikasi kaki-kaki. Sebentar lagi bakal ada pro arm aftermarket buatan lokal!

Jika dulu untuk memodifikasi swing arm menjadi single sided arm terbatas menggunakan barang copotan moge. Kini tidak perlu repot karena akan segera hadir pro arm after market yang tinggal bolt on alias bisa dipasang tanpa ubahan apapun.

Pro arm tanpa nama ini adalah karya Nananindo Engineering yang bermarkas di Bantul, Yogyakarta. Sayangnya sang produsen enggan memproduksi dan menjualnya sendiri, tapi lebih memilih untuk mencari investor yang mau memodali produksi dan pemasarannya.

"Jika bapak berminat menjadi distributor, terserah bapak deh mau kasih nama apa!" ungkap Agung, staff marketing Nananindo Engineering dengan mimik serius.

Untuk sementara pro arm ini baru tersedia untuk Yamaha Byson, Vixion dan Kawasaki Ninja dan tentunya bisa dikembangkan untuk merek sepeda motor lainnya.

Berminat untuk memasarkan pro arm keren ini? Silahkan hubungi Agung di 08122798252 untuk penawaran kerja sama. Semoga akan lebih banyak produsen variasi sekreatif ini. Ayo anak bangsa, maju terus! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa