Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Handle Rem-Kopling AHRS, Trendy dan Bisa Di Setel

billy - Rabu, 27 April 2011 | 05:58 WIB
No caption
No credit
No caption


 Adjustable bisa disetel
Banyak yang bosan dengan tampilan handel rem dan kopling standar. Bentuk dan warna yang monoton bikin tidak enak dilihat. Untuk itu, boleh coba handel rem dan kopling keluaran AHRS ini. Bentuk dan modelnya trendy dan serba tajam  kelihatan berbeda dari standar.

Apalagi didukung warna titanium bikin tampilan lebih sporty.  “Bahan juga titanium,” jelas Toto Otoy, salescounter AHRS #162 Building di Jl. Tole Iskandar, No. 162, Depok Timur.

Katanya kelebihan hendel ini bukan cuma enteng. “Tapi, juga adjustable sehingga bisa disetel sesuai jari pengendara,” tambah Toto yang punya gaya rambut ala anak band itu.

Sementara baru tersedia untuk KLX150, KLX250 dan Ninja 250R. Harga Rp 310 ribu satu per unit. Kalau sepasang dibanderol Rp610 ribu. Tapi, gak mungkin hanya ganti sebelah. Namanya tidak matching, Bro!

Mau lihat langsung atau pengin tanya lebih banyak, silakan geber ke AHRS. Kontak langsung ke nomor (021)  7782-0649. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa