Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Advance AX7 Scooter, Oli Shell Pertama Untuk Skubek

billy - Selasa, 12 April 2011 | 09:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Sejak awal tahun 2011 ini penjualan skubek di Indonesia terus tumbuh hingga mengalahkan dominasi sepeda motor tipe bebek. Berangkat dari potensi pasar yang besar inilah akhirnya Shell Indonesia menggelontorkan produk untuk oli khusus untuk mesin skubek, Shell Advance AX7 Scooter.

"Kenapa kita baru meluncurkan sekarang? Karena saat ini adalah timing yang terbaik meluncurkan oli khusus skubek di Indonesia, tentunya setelah tim teknik kami melakukan berbagai pengujian untuk memperoleh hasil terbaik," jelas Jimmy Tan, Technical Manager Lubricants, Shell South-East Asia Cluster

Oli ini memiliki viskositas yang sama dengan Shell Advance AX7 yaitu 10W-40. Oli ini berjenis semi-sintetic dengan teknologi RCE (Reliability, Control dan Enjoyment).

Reliability menjanjikan keandalan dari performa pelumas. Control yang merupakan pengendalian yang nyaman dan halus serta Enjoyment yang menawarkan minimnya getaran dan suara.

Tapi oli ini memiliki spesifikasi JASO MB atau khusus mesin skubek yang koplingnya tidak ikut terendam oli. Jadi oli ini tidak bisa digunakan pada mesin motor bebek atau motor sport.

"Saat ini hanya tersedia dengan viskositas 10W-40, karena hampir semua skubek di Indonesia menggunakan spesifikasi tersebut," jelas Bambang Wahyudi, Techincal Manager Shell Indonesia. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa