Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setang Piston TDR, Untuk Mio Yang Mau Stroke Up

billy - Selasa, 5 April 2011 | 10:18 WIB
Setang Piston TDR, Untuk Mio Yang Mau Stroke Up
Setang Piston TDR, Untuk Mio Yang Mau Stroke Up

Setang Piston TDR, Untuk Mio Yang Mau Stroke Up
Setang Piston TDR, Untuk Mio Yang Mau Stroke Up
Bagi yang senang bore up edan-edanan, tentu butuh setang piston atau seher kuat dan ringan. Kejadian seperti ini banyak dialami mekanik matik atau drag bike.

Untuk itu, Mitra2000 sudah menyiapkan jawabannya. Menyediakan setang seher untuk Yamaha Mio dan bisa dipakai di motor lain yang mau naik stroke. “Tersedia tiga pilihan ukuran,” terang Juffry Willar dari bagian research and development merek TDR.

Pilihan pertama, setang piston yang ukurannya sama persis dengan punya Yamaha Mio. “Baik panjang dan diameter lubang pin atas-bawah sama dengan Mio. Namun lebih ringan sekitar 50 gram,” jelas Juffry.

Setang ini bisa juga dipakai untuk Yamaha Jupiter MX 135LC. Karena ukuran lubang bawahnya sama dengan Mio. Bagi yang tidak mau merusak kruk as MX atau Mio bisa menggunakan setang ini.

Pilihan lain atau pilihan kedua tersedia ukuran yang panjangnya 117 mm. Ukuran pin atas ada dua macam, yaitu 15 dan 16 mm. Sedangkan pilihan ketiga, panjang setang 120 mm. Pin sehernya juga ada dua ukuran, 15 dan 16 mm.

Setang panjang 117 dan 120 mm ini, pin bawahnya lebih kecil dari punya Mio. Sehingga bisa menggeser stroke secara extreme. Yang penasaran bisa tanya Warid Motor di Jl. Prof. HR Bunyamin No. 17, Purwokerto. Telepon (0281) 637822. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa