Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Kondom Tanki Pakai Sein Untuk Yamaha Byson

billy - Rabu, 30 Maret 2011 | 13:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Yamaha
Byson yang baru dirilis, tergolong tinggi peminatnya. Banyak yang mengincar karena bentuk bodinya gagah. Pas sekali buat pecinta gaya turing. Juga sudah dilengkapi kondom tangki di motor standar. Makin bikin konsumen ngiler, model kondom menonjol yang bikin gagah tampilan Byson.

Buat yang pengin Byson tampil beda, nih ada kondom tangki custom baru. Gress from the oven. Produk Limited Custom yang ada di Jl. Kelapa Hijau III Blok E2 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini dilengkapi lampu sein unik.

"Mumpung belum banyak yang bikin variasi Byson, coba ditawarkan," ujar Megill, juragan Limited Custom.

Kondom tangki ini awalnya ditawarkan ke Yamaha untuk variasi pabrikan, lho. "Karena responnya kelamaan, ya sudah dipasarkan sendiri saja. Kan belum banyak juga yang bikin variasi Byson," tambah Bob Megillvray, nama komplet Megill.

Bentuk mika lampu sein unik, sipit, sedikit memanjang mengikuti kontur bodi tangki. Cara pasangnya gampang. Tinggal plug and play. "Enggak ada ubahan di dudukan tangki Byson. Tinggal langsung pasang aja," yakin pria tambun ini.

Untuk sumber listrik, bisa diparalel dengan lampu sein. Untuk lebih jelas soal kelistikannya, bisa langsung koling-koling Megil di nomor 0816-77-5527 atau langsung kunjungi workshopnya. Enggak usah pakai lama. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa