Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tabung Minyak Rem Bawaan CC Besar

billy - Sabtu, 26 Maret 2011 | 21:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Tabung
minyak rem mengandalkan material teflon dan penutupnya menggunakan klip pengunci ditawarkan Kencana Sakti Motor (KCSM), Denpasar, Bali. Wadah pelumas ciet ini orisinalnya atau genuine part Yamaha R6. Artinya, standar tabung dari KCSM ini bawaan kuda besi cc besar.

“Banyak tabung variasi yang tutupnya enggak pakai klip. Dengan begitu tutup jadi gampang hilang atau dicuri orang,” ungkap Taufik, pemilik KCSM yang beralamat di Jl. W.R. Supratman, Denpasar, Bali.

Klip pengunci tutup tabung juga dikunci pakai baut L6. Maksudnya, klip pengunci dikencangkan di bodi tabung pakai L6, termasuk untuk mengunci tutup. Motor yang pakai tabung minyak rem ini pun enggak bakalan mengalami cover hilang atau ada orang iseng yang mau memasukkan sesuatu ke dalam tabung.
 
 Bukan cuma untuk variasi tunggangan, tapi tabung ini cocok juga diaplikasi pada motor yang biasa dipakai ngebut. Buat balapan lurus alias drag bike atau road race monggo aja. Bahan material teflon dianggap sesuai kebutuhan dan risiko motor dipakai buat kecepatan tinggi.   Harga tabung ini dijual KCSM Rp 300 ribu.
 
“Bahan yang dipakai juga tahan kalau kena benturan waktu motor jatuh. Berbeda dengan tabung variasi yang banyak dijual,” yakin Taufik yang bisa dikontak di nomor (0361) 7926467.
Penasaran? Silakan cek langsung! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa