Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kem Ninja 250R Untuk Tengah Sampai Atas

billy - Jumat, 25 Maret 2011 | 15:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Racing part, Nassert Beet (NB) mulai menggempur speed lover khususnya pengguna Kawasaki Ninja 250R di Tanah Air. Komponen yang lagi hangat jadi obrolan adalah kem.
        
"Bagi yang mencari kem racing sekarang bisa pakai NB, sebab sudah terbukti," promosi Angga Kurniawan dari Anjany Racing yang memang kondang sebagai tempat mangkalnya komunitas pengguna Ninja 250R.

Menurut Angga lagi, kem ini baru terasa khasiatnya mulai putaran tengah sampai atas. "Sedangkan untuk putaran bawah enggak terlalu ," tambahnya.

Jadi, untuk trek panjang baru puas ngebetot grip gas. Kem ini memiliki durasi 280°. Sementara itu kem standar Ninja 250R adalah 272°. Perbedaan yang membuat tarikan terasa di atas tadi.

Lebih jauh Angga menjelaskan bahwa kem asal Jepang ini memang memiliki keunggulan untuk urusan tadi. Tapi, sayangnya harga yang ditawarkan pun enggak murah. "Jadi yang belanja pasti mereka yang memang gila ngebut," ujar ayah satu anak ini.

Di tempatnya, Angga memasang banderol Rp 5,5 juta untuk kem ini. Bagi yang penasaran buat jajal bisa datang langsung ke Anjany Racing di Jl. Arteri Kelapa Dua No. 21, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Mau cek by phone juga bisa. Silakan pencet nomor (021) 53679239.   Halow, capa nih?  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa