Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Racing Skubek Tidak Berisik

billy - Senin, 14 Maret 2011 | 13:08 WIB
No caption
No credit
No caption


 Mirip knalpot Nouvo, Ya?
Banyak
yang dongkrak tenaga skubek lewat knalpot. Namun suaranya jadi berisik minta ampyun? Itu karena, ruang di dalam tabung silencer sudah free flow alias plong.

Eits, sekarang sudah enggak gitu lagi. Ada knalpot tidak berisik tapi diklaim penjualnya tetap bisa dongkrak tenaga. Untuk skubek standar maupun yang sudah kena sentuhan korek harian (kohar). Tampilan standar dan jauh dari kesan racing.

“Mereknya Tsukigi, tersedia untuk skubek Honda Vario, BeAT, Scoopy atau Yamaha Mio dan Nouvo. Walaupun tampilan mirip knalpot Nouvo namun delamen beda,” klaim Indra Gunawan, sales menager Gofai Motomart, toko variasi khusus roda dua.

Harga knalpot ini dijual Rp 300 ribuan untuk semua tipe. Kata Indra, harga itu sesuai dengan karakter knalpot yang diracik khusus di bagian silencer. Sehingga jika dipakai harian, peningkatan tenaga sangat terasa.

“Apalagi kalau Mio bore up pakai piston 58 mm dan pakai knalpot ini. Dipastikan akan lebih bertenaga,” imbuh Indra yang mengaku kalau saluran buang ini asli bikinan Thailand. Lha iya lah, bro! Kalau sudah kena bore up sudah pasti tenaga jadi lebih gede.

Berminat? silakan datang ke outlet Gofai Motomart di Jl. Kedoya Raya, No. 1, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Atau telepon dulu sebelumnya ke nomor (021) 58357729. Kali sudah abiees!  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa