Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Camdalt One, Helm Unik Dilengkapi Gantungan di Setang

billy - Kamis, 10 Maret 2011 | 09:49 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Helm unik bermerek Camdalt dari Spanyol ini hadir tanpa menawarkan teknologi baru. Desainnya biasa saja, materialnya pun tak ada yang diunggulkan. Tapi Camdalt tipe One ini punya fitur unik.

Yaitu sebuah cincin lipat yang bisa dijadikan pengait. Pengait ini bisa dijadikan tempat menggantungkan helm di setang. Jadi saat terburu-buru parkir, helm enggak perlu diletakan di spion. Engsel spion bisa cepat rusak bila harus terus menerus dibebani helm.


Fungsi kedua, cincin ini bisa dijadikan media mengkunci helm. Tinggal hubungkan ikatkan saja dengan rantai pengunci ke bagian motor yang kokoh. Fungsi kedua ini mirip helm KYT Scorpion 2 yang baru diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

Dalam posisi normal, cincin ini akan terlipat dan tersembunyi di cangkang dan diklaim tetap aerodinamis. Camdalt One tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih. Di Eropa, helm ini dijual 79 Euro atau sekitar Rp 963 ribuan. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa