Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Master Rem Jiplakan Moge Kawasaki ER 6N, Cuma Rp 350 Ribuan

billy - Rabu, 9 Maret 2011 | 07:19 WIB
No caption
No credit
No caption


 Bisa untuk semua merk dan tipe motor
Komponen
ini merupakan tiruan atau jiplakan dari master rem moge. Tepatnya punya Kawasaki ER 6N. Bentuknya yang bagus dan besar seperti yang melekat di motor besar, makanya bisa jadi pilihan pas. Terutama buat mereka yang memang ingin modifikasi dan tampil aksi.  

“Memang meniru punya Kawasaki 600 cc itu, karena bentuknya yang bagus. Selain itu master rem ini juga bersifat universal," kata Johny Lipurnomo dari Custom World (CW) yang memasarkannya. Master rem ini lengkap dengan cap Nissin di tabung.  

Tidak hanya buat motor sport, skubek pun bisa menggunakannya. "Tapi, karena tabungnya yang agak besar, jadinya batok lampu perlu sedikit dicoak supaya muat," lanjut pria berkacamata ini.

Selain itu Johny juga mengklaim kalau master rem ini bisa membuat pengereman lebih pakem. "Sebab konstruksinya mengikuti moge. Juga bisa untuk kaliper 4 piston sampai 6 piston," tambah pria yang bermarkas di Jl. Sumaggung III, Blok E3, No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Satu hal lagi yang menarik dari produk ini adalah harganya yang bisa dikatakan murah. Hanya Rp 350 ribu. "Karena itu anggap ini hal yang pasti menggoda, dengan harga segitu sudah bisa pakai layaknya limbah moge," promosi pria yang bisa dikontak di (021) 4515532 ini. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa