Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Body Kit CBR250R: Lebih Sporty, Cuy!

billy - Rabu, 9 Maret 2011 | 13:59 WIB
No caption
No credit
No caption


 Siap dilempar ke bursa variasi
Baru aja resmi dilaunching PT Astra Honda Motor (25/2) lalu, tanggapan terhadap Honda CBR 250R sudah begitu besar. Termasuk dari kalangan rumah modifikasi dan modifikator. Buktinya sudah ada yang membuat paketan bodi kit yang sudah siap melekat di motor sport ini secara bolt-on. 

Lihat saja proyek yang dikerjakan oleh Sumantri dari Chips Motor (CM), Jakarta Barat. "Sudah bikin cetakan bodi kit sebelum resmi dilaunching, jadi sekarang memang sudah siap. “Maksudnya, siap dilepas ke pasaran," kata Mantri yang bukan tukang suntik.

Paketan bodi yang sudah disiapkannya cukup banyak. "Mulai dari sepatbor depan, engine cover, single sitter sampai buntut belakang," lanjutnya.

Konsep desain ini menurutnya mengacu pada desain yang bersifat sporty. Keseluruhan bodi kit ini dibuat dari fiber. "Sedangkan bentuknya, murni desain sendiri, tidak mengacu pada bodi moge tertentu," lanjut pemilik toko di Jl. Pos Pengumben No. 33C, Jakarta Barat ini.

Produk ini bisa dijual secara paketan atau komplet semuanya. Tapi, bisa juga dijual terpisah atau ketengan. "Kalau semuanya sekitar Rp 3 jutaan, tapi beli terpisah juga bisa," lanjut pria yang masih tetap kurus ini. Misalnya saja untuk sepatbor Rp 500 ribu, begitu juga single seater. Sementara bagian yang dklaim paling mahal adalah bodi belakang lengkap dengan stop lamp LED. 

Tertarik? (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa