Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sepul Dinamo Starter Untuk Vario Bore-up

billy - Sabtu, 5 Maret 2011 | 14:09 WIB
Sepul Dinamo Starter Untuk  Vario Bore-up
Sepul Dinamo Starter Untuk Vario Bore-up

Honda Vario yang dibore up kerap bermasalah pada gulungan sepul dinamo starter. Mengandalkan gulungan kawat kuningan bawaan motor susah banget pakai elektrik starter. Terpaksa pakai dua aki supaya tokcer dihidupkan.

Solusi pakai dua aki pun tetap muncul problem. Artinya, pakai dua baterai dianggap enggak ada gunanya. “Lama-lama sepulnya hangus. Makanya, dikeluarkan sepul khusus buat Vario bore up,” beber Deni Jonathan dari Kodok Motor di Jl. Rajawali Selatan Raya No. 12A, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sepul berlabel Kodok Motor (KM) ini dianggap memperkecil masalah menghidupkan Vario bore up pakai elektrik starter. “Dari tes yang sudah kami lakukan, paling bagus dipadukan dengan aki milik Suzuki Satria F-150. Ukurannya 6 ampere,” timpal Deni.

Harga jual dipatok di Rp 450 ribu. Buat yang penasaran, silakan kontak langsung ke (021) 6453386  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa