Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spion Minimalis Ala Japs Style

billy - Sabtu, 5 Maret 2011 | 09:38 WIB
No caption
No credit
No caption


He..he kata yang punya barang, ini spion Jap’s style. Pertimbangnnya, spion ini terbilang minimalis. Barangnya bisa dipasang di ujung setang dengan cara konvensional. ”Namanya bar end mirror,” jelas Dimas, punggawa Premature Kaztem (PZ) di Pangkalan Jati, Jakarta Timur.

Disediakan dalam beberapa warna menarik. Ada silver, merah dan hitam. Cara pasangnya juga juga gampang. Cukup dengan bantuan kunci L agar bisa dipasang dengan baik.

Tempat pemasangan spion bisa dipilih. Mau di setang atau di stabiliser. Kalau mau dipasang di setang, tinggal lepas stabiliser yang sudah tersedia satu paket berikut spion.

”Enaknya lagi, bisa dijual per buah, Rp 100 ribu atau sepasang, Rp 200 ribu,” jelas pihak PZ. Sehingga, kalau untuk mereka yang hanya suka pasang satu spion tidak mubazir.

Tertarik atau mau tanya dulu, kontak mereka di (021) 93353645. Kalau mau lihat langsung, silakan riding ke Komplek PU di Pangkalan Jati, Blok D-9, Jakarta Timur. Gasss... (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa