Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jurus Enteng Arm Bergaya Moge (bag.1)

billy - Kamis, 3 Maret 2011 | 18:16 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

 Honda CBR 150
Tren penggunaan kondom arm semakin marak. Itu karena banyak keuntungan didapat dari menggunakan trik ini. Terutama untuk meningkatkan tampilan. Seperti motor sport yang asalnya biasa saja, terlihat lebih gagah  setelah pasang kondom ini.

Rata-rata bobot kondom ini relatif enteng. Sehingga tidak akan menambah beban. Handling tetap seperti semula.

Hampir semua produsen mengklaim kalau produknya tidak lebih dari 1 kg. Enteng tapi kuat, sebab semua dari fiber.

Keuntungan lain, proses pemasangan gampang. Ada yang bisa dikerjakan sendiri. Arm asli juga tidak akan dibuat rusak sehingga tidak bikin harga turun jika nanti dijual kembali.

Berikut beberapa kondom arm yang beredar di bursa variasi. Ditampilkan berdasarkan tipe motor.

Honda CBR 150
Meski tidak dijual resmi AHM namun populasinya cukup banyak. Itu yang membuat produsen variasi  menyediakan komponen motor dari Thailand ini.

"Saya tidak punya patokan atau mdoel yang ditiru, murni berdasarkan desain  sendiri," klaim Sumatri yang membuat kondom arm motor ini. Tapi, bisa dipastikan kalau inspirasinya dari berbagai model arm motor gede.

Kondom ini dibanderol Rp 600 ribu. Beratnya tidak sampai 1 kg. Menurutnya lagi, tidak hanya pengguna CBR150 yang berminat pakai kondom ini.   Untuk pemesanan,  bisa langsung ke 0816-4841-546.


No caption
No credit
No caption

Yamaha Byson
Walau populasi motor ini masih belum banyak, tetapi cenderung meningkat.  Itu yang membuat  produsen gencar meningkatkan produksinya buat Byson. Misal  Rudi dari Berkat Motor.

"Saya mengambil model Suzuki GSX 650 keluaran 2009," kata Rudi yang buka markas di Ciledug ini.

Tentu ada alasan kenapa dia memilih model ini. "Sebab GSX paling pas untuk berbagai motor yang ada di Indonesia ini, jadi satu model bisa dipakai untuk  beberapa jenis," kata Rudi yang bisa dikontak di 0818-0839-9777.


Yamaha Scorpio
Motor sport 225 cc ini juga punya pilihan kondom arm. Modifikator yang memproduksinya adalah Insan Motor di Jati Asih, Bekasi.

Model yang diaplikasi untuk Scorpio terinspirasi dari Yamaha R6. Menurut Iyus, kondom ini cocok buat gaya apa saja. "Model berfairing oke kalau tampilan streetfighter juga masuk," katanya.

Sistem pemasangan juga gampang. Hanya perlu ditambah braket di kanan untuk nempel kondom. "Itu apabila di kanan sudah pakai cakram. Harga Rp 500 ribu dan bisa order di 0812-9737-900," ujar pria plontos ini. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa