Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piston Forged Dari TDR, Tersedia Pen 13 dan 15 mm

billy - Selasa, 1 Maret 2011 | 09:19 WIB
Piston Forged Dari TDR, Tersedia Pen 13 dan 15 mm
Piston Forged Dari TDR, Tersedia Pen 13 dan 15 mm

Selama ini, piston forged sebatas milik Yamaha V-ixion, Jupiter MX 135LC dan Xeon 125 asli pabrik. Konon lebih ringan tapi kuat. Kini nongol piston forged merek TDR.

Khusus merek TDR, tersedia dua pilihan pen piston, yaitu 13 dan 15 mm. “Sesuai tuntutan pasar racing di Indonesia, juga sudah disediakan pilihan diameter,” ungkap Benny Rachmawan, Marketing & Research Development PT Mitra2000, selaku distributor TDR di Indonesia.

Untuk pen piston 13 mm, tersedia diameter 54 dan 55,25 mm. Bisa dipakai buat Yamaha Jupiter kelas 130 cc. “Sedang pen 15 mm mulai dari 58,5 mm, 59 mm, 66 mm, 70 mm dan 73 mm,” sebut pria bisa dihubungi di (021) 6930777 ini.

“Buat sobat yang ingin terapkan kompresi tinggi, piston dijual sama rata Rp 850 ribu ini juga minim friksi,” bilang pria yang berkantor di Komplek Lodan Center, Blok. G, No. 2, Jakarta Utara. Oh iya! Selain di Mitra2000, juga bisa didapat di distributor TDR terdekat. Hayooooo.... (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa