Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Celana Turing Terkini, Fashionable Plus Safety

billy - Senin, 8 April 2013 | 07:08 WIB
No caption
No credit
No caption

Bikers sejati pasti ngeh terhadap kebutuhan peranti safety riding. Apalagi sekarang perangkat keperluan safety riding itu, model dan bentuknya tidak hanya terlihat racing look.

Saat ini ada celana yang modelnya hampir sama dengan model celana biasa dijual di distro, tapi istimewanya celana ini dilengkapi protector atau pelindung. Diintip langsung aja ya. 
No caption
No credit
No caption

Contin Dayride
Model celana jeans ini jika dilihat sepnitas modelnya sama seperti celana yang banyak dijual di distro. Tapi bedanya, karena ini khusus untuk pengendara, ada unsur safety.

“Terlihat pada bagian dengkul dilengkapi protector karet,” bilang Yana Imrania Aidad, penjual yang bisa dihubungi di (021) 9432 0788. Istimewanya celana yang dilego Rp 425 ribu ini, pada bagian lutut juga ada sambungan. Bahan dibuat dari karet yang berfungsi agar gerak lutut bisa lebih leluasa.

No caption
No credit
No caption
Alpinestar
Merek ini memang sudah tidak asing lagi di kalangan biker. Celana dibanderol Rp 700 ribu ini begitu mengedepankan unsur safety karena ada dua pelindung di lutut berfungsi menjaga tempurung lutut tidak mudah cedera jika kena benturan.

“Bagian luar dan dalam protector dari plastik lumayan tebal dan bisa dilepas,” ujar Yust Tamaro. “Bagian belakang celana ada karet biar bisa leluasa bergerak saat riding,” ungkap Yust dari Jl. Ciledug Raya, No 3C, Petukangan, Jakarta Selatan.



Contin Centour
Celana seharga Rp 485 ribu ini memiliki dua bahan. Pada bagian luar, bahan dibuat dari cordura. Sementara bagian dalam dibuat dari parasut. “Karena sudah didesain dua lapis, celana ini jadi anti air. Tapi hanya untuk intensitas hujan yang tidak deras,” pesan Yust

Pada bagian sela paha terdapat bahan 3M yang bisa memantulkan cahaya di malam hari. Di belakang, ada kantong multifungsi karena selain untuk menyimpan dompet juga berfungsi sebagai ventilasi. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa