Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perlengkapan Turing Terbaru, Safety Sekaligus Keren

billy - Rabu, 3 April 2013 | 13:49 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kegiatan berkendara, makin hari kian extreme. Tak hanya turing antar kota, antar pulau dan sowan ke teman klub. Sekarang ini, banyak yang keliling Indonesia. Tentunya untuk jelajah Nusantara, harus punya turing gear safety dan keren. Berikut referensi keren dari atas hingga bawah.

1. Helm
Helm Nolan N104, dihadirkan oleh toko apparel Proriders yang terletak di Senayan Trade Center (STC) Ground Floor, No. 29–31 di Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat.

Helm ini berstandar Economic Commission for Europe (ECE). Dilengkapi double visor, breket n-comm, sistem pin lock. Tipe modular flip up. Model classic dibandrol Rp 3,725 juta dan  Voyager Rp 3,850 juta.” kata Sujay, selaku Store Manager dari Proriders yang bisa dikontek lebih lanjut di nomor (021) 5793 1965.

2. Glove

Alpinestars SMX-2 Air Carbon. Dari namanya sudah pasti melambangkan teknologi dari glove ini. Carbon merupakan bahan dari protector knucle pelindung kepalan tangan dan air yang artinya udara, maksudnya bahan mesh yang dapat mengalirkan udara sehingga kulit tangan tidak mudah berkeringat. Jadi enggak usah khawatir gerah ketika berkendara saat cuaca panas.

Tersedia ukuran S, M, L, XL, XXL dan XXXL. Dengan harga Rp 800 ribu. Suguhan warna merah-hitam, putih-oranye dan kombinasi warna keren. Silakan dilacak langsung ke Proriders.

3. Jaket
Taichi RSJ 272 Armed Jacket. Dilengkapi pelindung dada, sikut, pundak dan punggung. Bahan nylon dan polyester. Dibandrol Rp 2,4 juta. Tersedia ukuran M, L , XL dan XXL.

Dengan pilihan warna hitam, merah-putih, putih-hijau, putih-hitam dan putih. “Jaket ini digunakan oleh rider Jejak Petualangan Khatulistiwa,” promo Jhonsen, dari Motoritz yang ngendon di Jl. Mahakam 1, No. 17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Telepon (021) 720 8888.

4. Sepatu
Alpinestars SMX 1.1 bisa jadi referensi pengawal kaki brother pindahin gigi. Selain tampilannya yang sporty, di sepatu ini sudah dilengkapi protector replace slider di bagian depan, shifter, tumit, dan jari-jemari. Pokoknya aman, Bro. Ukuran yang ready mulai 39-48. Harga Rp 2,2 juta. Dengan suguhan warna hitam dan hitam-merah pada bagian iner.

Spesial buat kaum hawa alias foxy lady, bisa pilih Alpinestars Stella Citta. Dengan bahan full kulit dengan sodoran warna hitam yang mantap. Proriders ready stock ukuran 37-39. Harga Rp 2,9 juta.

5. Celana
Taichi RSY547 Matrix. Celana dengan bahan outer Nylon dan inner Polyester ini sudah mengusung teknologi waterproof alias tahan air. Sehingga enggak usah repot pakai rain coat waktu berkendara di bawah guyuran hujan.

Untuk perlindungan, terdapat knee protector di bagian dengkul jadi enggak usah ragu saat down knee saat hadapi cornering. Tersedia ukuran M, L dan XL. Dibandrol Rp 1,6 juta. Dengan suguhan warna hitam dan cokelat. Celana ini disuguhkan oleh Motoritz. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa