Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam T-Shirt Bikers Keren Awal Tahun

billy - Jumat, 22 Februari 2013 | 15:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Penggemar t-shirt ber-icon motor kini punya banyak pilihan oke. Selain bahan yang sangat nyaman dan adem, desain yang ditawarkan juga sangat menarik dan eye cacthing.

Seperti tawaran dari BikerInk yang berlokasi di Ciputat, Pamulang, Tangerang Selatan ini. “Kami memiliki banyak desain buat pengendara. Ada yang spesial untuk kaum skuteris, penggemar motor antik, pengguna motor sport. Sementara untuk desain sangat atraktif,” promosi Adityo Nugroho selaku punggawa BikerInk.
No caption
No credit
No caption

Pada produk gaulnya ini, Adityamenawarkan bahan yang cukup nyaman yakni cotton. Selain menjual secara eceran, ia juga mengaku memiliki langganan dari komunitas atau klub motor yang hendak membuat kaos.

“Biasa juga menerima pesanan dari teman. Ada desain bisa dari mereka dan ada juga saya yang menawarkan desain itu. Untuk pesanan ini tidak ada batasan minimal,” yakin pria yang bisa dikontak lebih lanjut di nomor 0856-9325-0216.


Pilihan ukuran yang tersedia S,M,L dan XL serta pilihan warna menarik, putih, hitam, merah, dan biru. “Harga, rata-rata t-shirt yang dijual BikerInk cukup terjangkau buat kalangan rakyat bikers. Berkisar antara Rp 65-75 ribu per potong,” kata pria akrab disapa Adit ini.

Ada juga pilihan t-shirt lain yang nggak kalah menarik dan oke punya. Adalah sodoran Bikewear dari Bandung, Jawa Barat yang juga punya banyak sodoran kaos cihuy punya.

Adalah Snutport yang juga sduah lebih dikenal sebagai pembuat kemeja, jaket dan celana jins. Silakan kontak langsung mereka di Jl. Saad No. 16, Naripan, Bandung 40112. Telepon (022) 420 7795. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa