Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Backpack Pengendara, Gaya sekaligus Safety

billy - Rabu, 21 November 2012 | 09:17 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tas punggung atau bahasa kerennya backpack, bukan hanya digunakan untuk pergi ke sekolah. Tentu sekarang berkembang, sejalananya waktu. Terutama backpack khusus pengendara alias biker. Selain adu teknologi waterproof, juga sudah mempertimbangkan unsur safety yang memang harus diperhatikan di setiap produk yang ditujukan untuk biker.

Tentu di pasaran sudah banyak beredar, backpack khusus biker. Ada yang memang khusus langsung dibikin oleh pabrikan sepeda motor untuk menunjang pembesut merek tertentu. Juga ada versi keluaran aftermarket yang memang tidak kalah keren di soal model dan sodoran teknologi. Mau tahu model dan harganya. Yukkk!  (motorplus-online.com)

Honda
PT Wahana Makmur Sejati (WMS), punya apparel untuk pengguna motor Honda. Ada backpack HRC, sudah termasuk cover bag untuk melindungi dari air hujan dan panas. Bisa digunakan untuk tempat laptop dan baju serta barang bawaan lain. Harganya Rp 250 ribu. Untuk pembesut Scoopy disediakan tas lucu, dengan warna lembut putih pink dan putih biru muda, dibanderol Rp 115 ribu.

“Untuk pembelian tas ini, khusus pemegang kartu VIP Card ada potongan harga,” kata Ayu Rachmawati, sales apparel WMS yang bisa dikontak di (021) 6281700.

Racing Line
Bagi yang ingin tampil dengan gaya adventure dan ogah bawa barang banyak bisa lirik produk Racing Line. Desainnya unik dan simpel. Bila diperhatikan modelnya mengarah ke tas pinggang karena berada di bagian pinggang.

“Dirancang seperti ini supaya kalau pakai jersey yang ada namanya, enggak tertutup,” ujar Martin Hidayat, pemilik RL yang beramalat di Jl. A. Yani 476, Bandung. Materialnya terbuat dari bahan yang water resistance.  Bisa masuk dompet, HP, botol minuman. Berminat monggo telepon langsung ke 0812-9880-8090.


Taichi Waterproof Backpack
Backpack Taichi ini dipasarkan langsung oleh Motorizt Jl. Mahakam 1 No. 17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tas produk Jepang ini, memiliki teknologi waterproof dan sudah memperhatikan unsur safety riding. Backpack Taichi ini memiliki dua tipe. Tipe Heavy Duty, diperuntukan bagi yang doyan turing. Kelebihannya di belakang dilengkapi LED yang disuplai batrai AA. Tas ini dihargai Rp 1 juta.

Terakhir tipe backpack Light Duty, ini minus LED dan pad belakang, tapi menggunakan bahan yang berpendar untuk keamanan. Dibanderol Rp 850 ribu. Tersedia warna hitam, abu-abu, pink dan hijau.

“Semua tas ini sudah mengaplikasi technologi folding system, yaitu tanpa risleting,” terang Eko Oktavianus, dari Motoritz Jakarta yang bisa ditelepon langsung di (021) 720-8888.

Kawasaki
Nampaknya Kawasaki juga ingin menghadirkan backpack, khusus pembesut Ninja series. Karena di produk apparel berupa tas ini, selain memberikan sentuhan tulisan Ninja dan logo Kawasaki. Pabrikan identik dengan kelir hijau ini menyediakan dua pilihan backpack untuk menunjang lifestyle dan bisa digunakan untuk bisa menampung berbagai barang yang biasa dibawa.

Tas yang memiliki list hijau dan logo Kawasaki ini punya nama Bag Pack Kawasaki. Dibandrol Rp 375 ribu. Selain itu, ada juga Bag Kawasaki Ninja Color Full. Tas ini dilego Rp 265 ribu.

“Dipasarkan di beberapa dealer Kawasaki di Jakarta, untuk dealer daerah per November 2012, ” jelas Bharata Prima Wardhana, selaku sales promotion departement PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa