Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Running Shoes, Lebih Gaya dan Enak Dipakai

billy - Minggu, 11 November 2012 | 11:43 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Pembalap road race dan super sport punya kebiasaan santai saat setelah balap. Mereka selalu tampil casual dengan t-shirt dan running shoes atau sepatu untuk berlari.

Tampilan sepatu ini juga terlihat modis. Terutama soal warna yang tidak melulu putih atau hitam. “Banyak pilihan warnanya. Bisa juga disesauikan dengan warna khas tim,” jelas M. Fadli, pembalap superports dari tim Kawasaki.

Fadli sendiri menggunakan sepatu merek Nike dengan warna hitam dengan bagian sol yang punya warna merah. “Harganya Rp 1,2 juta. Alasan pakai sepatu seperti ini lebih praktis aja,” jelas pembalap asal Cibinong.

No caption
No credit
No caption

Hal yang sama juga dilakukan pembalap lainnya, seperti Yudistira. Ia memilih sepatu Nike yang seharga Rp 1 juta karena enak dipakai dan juga pas dengan bentuk kaki,” aku Yudhistira.

Iswandi Muis pembalap dari Astra Motor Racing Team lebih memilih unsur kepraktisan. “Bisa dipakai di suasana apa saja. Warna juga merah. Kebetulan sama dengan tim saya yang sduah didominan kelir merah,” mantap Iswandi Muis yang juga menggunakan Nike.

Ali Adrian memilih Diadora dengan model yang menutupi mata kaki. Dominan warna hitam dan ada aksen merah. “Pilih yang di atas mata kaki sepatu ini juga bisa digunakan untuk naik motor sehari-hari. Lebih simpel,” jelas pembalap AR-1 NHK Pikoli X-Race CLD Sphinx.

Denny Triyugo juga sama dengan rekan setimnya Iswandi Muis yang menggunakan sepatu Nike. “Saya pilih karena model, dan sepatunya enak dipakai,” kata Denny.

BANYAK RAGAM DAN TIPE


Tipe sepatu yang dimiliki atau favorit pembalap bisa dilirik langsung di beberapa pusat perbelanjaan. Seperti di Senayan City atau Plaza Senayan, Jakarta yang memang memiliki outlet tersendiri untuk sepatu itu.

Seperti outlet Nike di Plaza Senayan yang menawarkan beberapa pilihan pilihan dan model terkini. Misal Nike Dunk Low harga Rp 749 ribu. Ada tipe lainnya yang lebih mahal yakni Nike Air Force. Harga Rp 1,2 jutaan. “Bahannya ada yang model parasut, antiair. Juga ada beberapa pilihan warna dan saat ini memang sedang tidak ada diskon,” kata seorang petugas pemasaran outlet.

Untuk sepatu Reebok juga ada beberapa tipe untuk running shoes. Dari harga mulai Rp 450 ribu sampai Rp 1,3 jutaan. Seperti Reebok Zig yang dijual dengan banderol Rp 600 ribu. Sepatu Reebok Zig tersedia dalam beberapa pilihan warna. Merah, hitam, bahkan ada juga disedikan dalam pilihan kelir kuning.

Sementara Diadora juga memiliki beberapa tipe untuk keprluan lari. Seperti Shade II danMythos Magnitude. Harga sepatu untuk lari yang sekaligus bisa dipakai gaya ini berkisar antara Rp 650 - Rp 850 ribu.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa