Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Merchandise Valentino Rossi, Dari Sendal Sampai Gelas

Dimas Pradopo - Senin, 22 Oktober 2012 | 17:17 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

MotoGP bukan cuma teknologi, adrenalin dan kecepatan tapi sudah sangat dekat dengan life style. Menyambung kedekatan dengan gaya hidup pecinta balap motor, VR46 yang merupakan merek merchandise khusus Valentino Rossi mengeluarkan beberapa produk yang tidak ada hubungannya dengan balap.

Tapi justru sangat dekat dengan keseharian kita. Misalnya sendal jepit, mug untuk ngopi-ngopi atau gantungan kunci dan stiker. "Sebenarnya ada banyak pilihannya, tapi sementara kita baru ini dulu," buka Frans Lee, owner Pro Riders yang merupakan distributor resmi merek VR46 di Indonesia.


Pria ramah ini juga menunjukan model lain seperti casing Iphone juga kacamata Oakley dan diecast motor-motor balap pacuan Valentino Rossi. "Sebenarnya ada juga yang unik lainnya seperti celemek makan untuk balita,"

Penasaran? Kunjungi saja gerai Pro Riders di Senayan Trade Center (STC), Ground Floor, No. 29-31-55, Senayan, Jakarta Pusat. Atau kontak dulu ke 021-57931965. (motorplus-online.com)  

Daftar harga
Sendal Rp 240 ribu
Hardcase Iphone Rp 360 ribu
Stiker kecil Rp 65 ribu
Stiker besar Rp 130 ribu
Gantungan kunci Rp 130 ribu
Mug Rp 130 ribu 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa