Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jam Bikers, Fungsi Hingga Fashionable

billy - Senin, 24 September 2012 | 08:45 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jam tangan tak sekadar dukung fashion saja. Tapi, bisa dipakai buat dukung aktivitas harian. Seperti yang dipakai pembalap. Selain model ciamik, juga mendukung mereka kala latihan fisik. “Saya senang pakai Timex tipe Ironman,” ungkap M. Fadli, racer supersport tim Manual Tech Kawasaki.

Timex ini disukai Fadli karena memiliki fitur pengukur detak jantung. Kondisi detak jantung mudah dimonitor melalui layar LCD. Fitur lainnya, Timex juga memiliki pengukur kecepatan hingga pencatat waktu tiap putaran. Bahkan, hingga GPS.

Buat kondisi outdoor, tawaran menarik juga bisa datang dari Casio. Ya, lewat tipe G-Shock. “Kalau G-Shock, banyak pilihan. Tapi, saya pakai Tough Solar,” beber Fadli.

G-Shock juga banyak menyediakan fitur-fitur menarik. Seperti G-Shock tipe G9000BP-1. Jam ini memiliki kelebihan anti-lumpur dan anti-debu. Jadi, jelas cocok dipakai buat sobat bikers yang kerap adventure dengan pacuan off-road. Fitur lainnya, tipe ini juga dilengkapi anti-shock dan stopwatch.


Pilihan lainnya, bisa lirik G-Shock tipe GDF100-1B. Tipe ini memiliki fitur altimeter, barometer dan thermometer. So, setidaknya jam ini bisa dipakai buat racer yang kerap membalap di lintasan aspal.

Buat pecinta MotoGP, tawaran datang dari Tissot tipe T-Race MotoGP 2012. Bahkan menurut Tissot, tali jam ini mewakili engine pacuan yang dirancang khusus. Begitu juga dengan bezel, didesain menyerupai cakram pacuan MotoGP.

Selain T-Race MotoGP, ada juga T-Race Nicky Hayden. Warna tali yang diadopsi lebih kental dengan warna Ducati GP-12. Menariknya, baik T-Race MotoGP 2012 dan T-Race Nicky Hayden diproduksi secara terbatas. Eksklusif!

Husqvarna juga hadirkan jam dengan tali layaknya ban SE. fitur jam ini juga dilengkapi tachmoeter. “Jamnya unik dan berkarakter Husqvarna hingga detailnya,” sebut Andre Sondakh salah satu crosser tim Husqvarna MX Team. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa