Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VR46, Merchandise Resmi Valentino Rossi Punya Dealer di Indonesia!

Dimas Pradopo - Kamis, 16 Agustus 2012 | 13:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jalan-jalan nonton MotoGP, oleh-oleh yang paling diburu adalah merchandise. Mulai kaos, topi hingga pernik kecil seperti gantungan kunci berbau pembalap-pembalap top jadi buruan. Sayangnya, tidak semua orang bisa menonton MotoGP langsung dan mendapatkan merchandise khas pembalap dunia.

Tapi tenang, kini brand merchandise khusus pembalap MotoGP sudah bisa didapat di Indonesia. Tepatnya di Pro Riders yang ternyata telah memegang lisensi sebagai distributor resmi merek VR46. "Ya, sejak akhir tahun lalu kami sudah mengantongi lisensinya," buka Frans Lee, owner Pro Riders.

"Karena kami sudah menjualnya, maka enggak perlu repot-repot ke Sepang atau ke Eropa untuk bisa mendapatkannya," ujar Frans yang langsung datang ke Italia untuk melakukan lobi. Menurutnya, VR46 di Indonesia cukup istimewa, karena di negara lain di Asia seperti Malaysia dan Singapura malah belum ada distributor resminya.

Secara harga pun jadi lebih kompetitif. "Yang pasti lebih murah dibanding membelinya ketika sedang ada event MotoGP," jelas pria berkaca mata ini sambil merinci koleksinya. Ada kaos, gantungan kunci, die cast, topi, hoodie hingga payung.


Asiknya, VR46 bukan hanya menyediakan merchandise resmi Valentino Rossi, tapi ada juga pembalap-pembalap lainnya yang merchandise resminya dipegang langsung oleh brand ini. Seperti Nicky Hayden, Marco Simoncelli, Marc Marques dan Kevin Schwants.

Urusan kualitas jangan ragu, sebagai bukti otentik kalau semuanya asli bisa dibuktikan lewat bahan dan kerapiannya. Selain itu ada hologram dan bordiran cap sidik jari di sisi kaos. Minat? Kunjungi saja gerai Pro Riders di Senayan Trade Center (STC), Ground Floor, No. 29-31-55, Senayan, Jakarta Pusat. Atau kontak dulu ke 021-57931965. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa