Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Replika Wearpack Balap Lorenzo dan Stoner Road Show di Indonesia!

Dimas Pradopo - Rabu, 15 Agustus 2012 | 15:16 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Di beberapa pameran di Indonesia seperti Jakarta Motorcycle Show (JMS) atau sekelas Pekan Raya Jakarta (PRJ), kita sering melihat replika Honda RC213V tunggangan Stoner atau YZR-M1 milik Jorge Lorenzo dipajang dan menjadi pusat perhatian.

Tapi itu sudah sering! Yang baru terjadi sekali di Indonesia adalah ketika replika wearpack balap kedua pembalap dunia itu hadir di Indonesia. Kalau enggak percaya silahkan mampir ke gerai Pro Riders di Senayan Trade Center (STC), Ground Floor, No. 29-31-55, Senayan, Jakarta Pusat.

Di sana, racing suit replika keduanya dipajang rapi. "Kita dapat pinjam dari Alpinestars pusat untuk road show di Indonesia. Saat ini masih dipajang di Jakarta, nanti akan kami bawa juga ke toko kami di Surabaya tepatnya di Surabaya TownSquare," buka Frans Lee, owner Pro Riders.

Buat yang belum tahu, di Indonesia, Pro Riders adalah distributor resmi untuk produk on road keluaran Alpinestars. Wajar kalau wearpack balap yang sangat langka ini bisa dipajang di Indonesia.


"Bukan cuma warna dan logo sponsornya yang sama. Tapi ukurannya benar-benar ukuran badan Stoner dan Lorenzo," terang pria ramah ini. "Ada kode otentiknya. Nama dan kode racing suit sesuai masing-masing pembalap," jelasnya sambil menunjukan label yang terletak di bagian dalam wearpack ini.

"Selain itu kualitas kulitnya bagus sekali. Tiap bagian yang mengharuskan ada gerakan, diberi kerutan agar tetap lentur. Racing suit ini juga sudah dilengkapi dengan airbag," rincinya panjang lebar.

Meski tidak bisa dibeli, namun konsumen yang menginginkan racing suit serupa dengan yang dipakai kedua pembalap dunia ini bisa memilih tipe "Racing Replica". Kualitas kulit dan fitur-fiturnya sama, juga bisa ditambahkan advanced electronic airbag safety system atau yang sering disebut dengan Tech Air. "Sayang harganya sangat mahal," jelas Frans.

Buat yang penasaran, mampir saja ke gerai Pro Riders! (motorplus-online.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa