Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaya Kacamata Pembalap Limited Edition, Edisi Rossi Hingga Ducati

billy - Selasa, 28 Agustus 2012 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Di dunia roda dua, kacamata menjadi variasi wajib pengendara. Terutama kacamata yang berfungsi melindungi mata dari sinar ultra violet atau UV. Tetapi nggak hanya fungsi, gaya kacamata pengendara selalu berkembang mengikuti tren.

Tren kacamata  banyak yang mengikuti model yang dipakai pembalap. Seperti Valentino Rossi menjadi ikon Oakley. O Store Jakarta di Grand Indonesia, East Mall 2nd Floor Unit EM 40-41, Jakarta menyediakan kacamata khusus tim MotoGP.

Holbrook VRl46 Polished
Kacamata Oakley seri Holbrook VR46 dikasih nama seri sesuai inisial Rossi dan nomor kebanggaannya, 46.  Sebagai sosok pembalap yang memiliki gaya entertainment tinggi, sosok Rossi memang sangat menarik untuk menjadi ikon Oakley.

Desain frame Holbrook VR 46 terlihat klasik dengan bahan metal dan logo Oakley berwarna kuning, sesuai warna helm dan baju balap Rossi. Warna lensa abu-abu terlihat serasi dengan frame hitam kesukaan Rossi. Kacamata ini dilego Rp 1.595.000.

Ducati Holbrook
Masih satu tipe dengan VR46, yaitu Holbrook. Desain ini spesial edition Nicky Hayden. Bentuk frame mirip dengan Holbrook VR46. Yang membedakan adalah warna logo Oakley yang berada di samping. Logo Oakley tipe Ducati Holbrook ini berwarna merah, disesuaikan dengan warna dominan tim Ducati.

Sementara untuk lensa sedikit mendapat sentuhan berbeda dengan kelir merah, atau yang biasa disebut ruby iridium. Kacamata ini dilego Rp 1.995.000.

Ducati Fuel Cell
Berbeda dengan 2 tipe sebelumnya, yang memang dibuat spesial edition untuk pembalap. Tipe Ducati Fuel Cell ini merupakan kerja sama tim Ducati dengan Oakley yang menghasilkan kacamata sporty. "Yang ini limited seriesnya Ducati. Kalau Holbrook merupakan signature series atau series pembalap," terang Ricky M. Safir dari Oakley Indonesia.

Desain frame sporty dengan kelir hitam yang dipadu lensa abu-abu. Kacamata trendy ini dibanderol Rp 2.095.000.

EDISI Ryan Villopoto
Tidak hanya pembalap atau tim MotoGP, pembalap motocross dunia juga memiliki seri tersendiri. Oakley juga ikut mengeluarkan produk goggle limited edition versi Ryan Vilopoto. Ryan Vilopoto adalah pembalap motocross dunia yang sukses mencatat sejarah sebanyak tiga kali sebagai juara dunia motocross di kelas 250 dan 450.

Goggle yang dibanderol Rp 1.195.000 ini mengambil desain kombinasi antara military  dengan  digi-camo graphic. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa