Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jersey Lokal, Nggak Kalah Oke Dibanding Impor

billy - Senin, 6 Agustus 2012 | 15:39 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jersey atau pakaian balap motocross atau untuk petualang alam bermotor, makin banyak pilihan. Selain merek terkenal yang pastinya berharga selangit, kini penggemar adventure bisa memilih produk lokal. Dengan bahan berkualitas namun harga terjangkau.

Setidaknya ada tiga produsen lokal untuk perlengkapan baju balap. Semua diproduksi oleh para pembalap atau mantan pembalap garuk tanah.

Deni Orlando, crosser nasional salah satunya. Crosser asal Solo, Jawa Tengah ini pemilik merek ORF. “Tersedia dalam berbagai ukuran. S, M, L dan XL. Bahannya polyester cool breeze yang lebih bagus daripada impor,” yakin Deni yang bisa dikontak di (0271) 7651948. Untuk harga ORF berkisar antara Rp 215-250 ribu. Harga itu tergantung corak.


Merek lain yakni IRP yang digawangi crosser asal Sumedang, Iwan Hermawan. Produk Iwan berbahan sama dengan Deni yakni polyester cool breeze. “Harganya Rp 250 ribu,” jelas pembalap yang bisa dikontak di nomor 0821-1605-2262.

Satu lagi BRP bikinan mantan crosser, Bandung Sunggoro. Agak beda dengan dua merek sebelumnya. Model BRP berlengan pendek. “Harga yang ditawarkan juga lebih miring, Rp 35 ribuan,” kata Bandung yang bisa dihubungi langsung di nomor 0857-2442-6124. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa