Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apparel Branded Kini Lebih Mudah Didapat

billy - Minggu, 22 Juli 2012 | 07:45 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Penggemar apparel branded seperti Fox, RS-Taichi, Dainese atau Alpinestar semakin digampangkan. Masing-masing merek itu kini sudah memiliki perwakilan di Indonesia. Soal kualitas pasti jaminan mutu. Sebab, mereka sudah merupakan distributor langsung.

Untuk brand Fox misalnya, brother bisa langsung berkunjung ke distributornya Xtrem1st di Mall Gandaria City. Tepatnya di Lantai Dua No. 221. Di sana lengkap tersedia apparel khusus penggemar motor nyusruk atau adventure.

Bagi penggemar racing suit ala pembalap MotoGP seperti Jorge Lorenzo, bisa sambangi Pro Riders yang buka ada di Senayan Trade Center (STC), Ground Floor, No. 29-31-55, Senayan, Jakarta Pusat.

Atau bagi penggemar Dainese atau RS Taichi bisa mampir ke distributornya di Motorizt yang terletak di Jl. Mahakam I, No. 17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Ingrid Minelli, store manager Xtrem1st menyebutkan selain di Jakarta, di kota besar lainnya juga ada cabang Xtrem1st. “Di Bandung, Surabaya dan Makassar. Harga yang dijual tetap sama,” yakin pemilik nomor kontak (021) 2900-7810.

Frans, owner Pro Riders juga menyebutkan kalau gerainya menjual untuk perlengkapan balap on road. “Selain itu, kami juga merupakan distributor resmi untuk merchandise Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Marco Simoncelli,” jelas pria yang bisa dikontak di (021) 70071171.

Erdi Rulianto, staf penjual di Motoritz mengungkapkan selain perlengkapan balap seperti racing suit Dainese, Motoritz juga menjual aneka perlengkapan turing. “Kami juga sudah ditunjuk sebagai distributor untuk boks Givi,” jelas Erdi yang bisa dihubungi di (021) 720-8888.

Harga memang lumayan mahal. Tapi itu sesuai dengan kualitas. Seperti banderol sepatu crosser MX Tech yang dilego Rp 2,06 juta. Atau racing suit Alpinestar Motegi Rp 8,5 juta. Juga celana turing waterproof Rp 2,6 juta.  (Motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa