Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KYT dan INK Luncurkan Helm Balap Dengan Busa Berpompa

billy - Jumat, 29 Juni 2012 | 16:41 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Hari ini (29/6) PT Tarakusuma Indah meluncurkan varian terbaru helm full face KYT dan INK. Totalnya ada 4 helm baru yaitu; KYT Vendetta2, KYT Vendetta Race, KYT C5 Titanio dan INK I5.

Menariknya, helm-helm baru ini mengusung fitur U-Shape Air Pump System. Dengan fitur ini, busa di bagian pipi bisa dipompa disesuaikan dengan bentuk pipi sang pemakai helm.

"Kalau konsumen merasa tekanan pada bagian pipi terlalu longgar tinggal memompanya. Begitu juga sebaliknya, bila terlalu kencang tinggal tekan tombol untuk mengempiskannya," buka Henry Tedjakusuma, Marketing Director PT Tarakusuma Indah.

 
No caption
No credit
No caption

Cara memompanya pun mudah, ada sejenis kantung udara di bagian dagu yang bisa dipompa untuk mendapatkan kekencangan yang diinginkan.

Untuk KYT Vendetta 2 dibuat untuk penyuka turing dan pengendara harian. Helm ini dilengkapi dengan fitur double visor dan memiliki visor lock untuk mengunci kaca helm saat kecepatan tinggi.

Sedang KYT Vendetta Race merupakan versi helm balap dari Vendetta 2. Spesifikasinya sudah disesuaikan dengan keperluan balap motor. Seperti visor dengan anti fog layer system, tali helm model D ring serta sudah bersertifikasi safety SNELL 2010.


Lanjut ke KYT C5 Titanio, yang ini adalah helm dengan spesifikasi paling canggih untuk balap. Material cangkangnya terbuat dari composite fiber kevlar aramedic material, extra part panel feature, tear off panel feature, anti fog layer system, u-shape air pump system dan memiliki ketebalan visor mencapai 2,7 mm. Helm ini akan digunakan oleh pembalap-pembalap Indonesia.

Dan yang terakhir adalah INK I5 yang memiliki fitur sama canggihnya dengan KYT C5 Titano. Ini dimaksudkan untuk memberikan banyak pilihan bagi konsumen.

"Helm-helm baru ini sekaligus menunjukan peran serta PT Tarakusuma Indah dalam memajukan dunia olah raga khususnya balap motor. Juga menunjukan penguasaan teknologi dan inovasi kami di industri helm nasional," beber Henry.

(motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa