Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Klasik Fino Helmets, Dilapis Setengah Kulit

billy - Senin, 4 Juni 2012 | 11:56 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Berbagai model helm beredar di pasaran. Namun helm model retro penggemarnya tetap masih ada. Buat mereka yang suka tampil nyantai atau pengendara motor custom dengan aliran vintage yang ingin terlihat kompak dengan gaya motornya, kebanyakan cari helm retro untuk melengkapi tongkrongannya.

Aneka helm model retro juga banyak digemari sebagian rakyat biker. Dan seiring perkembangan zaman, inovasi model pelindung kepala retro pun ikut berkembang. Selain bagian dalam yang memang cukup empuk dan nyaman dipakai, inovasi unik pada helm ini ada pada bagian samping hingga ke bawah belakang helm yang sudah dilapisi kulit.

Dan ada bordiran bertuliskan Vespa. Bagian dalam juga mudah dibersihkan. Karena menganut sistem knock down. Fitur ini jelas untuk memudahkan kita dalam melakukan perawatan pada helm kesayangan. Apalagi jika helm itu dipakai untuk riding sehari-hari.

Urusan warna, helm retro dengan label Fino Helmets ini memiliki banyak tawaran warna menarik. Mulai dari brown, violet, red, grey, black, soft cream, dan white. Tinggal pilih mau warna apa yang diyakini pas dengan kebutuhan.

Tidak usah khawatir juga soal jaminan kualitas. Karena helm retro ini juga sudah lolos SNI. Bagi yang sedang bingung cari helm retro idaman, silakan lacak langsung di Jl. Kebon Jeruk III, No.31, Kota, Jakarta Barat. (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa