Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baju Motorcross Kualitas Dunia Harga Lokal

billy - Kamis, 3 Mei 2012 | 16:58 WIB
No caption
No credit
No caption

  Baju motocross banyak ditawarkan dengan merek dan barang dari luar negeri. Namun soal harga, produk luar pasti jauh lebih bahal ketimbang bikinan lokal. Karena kualitasnya biasanya juga lebih bagus.

Tapi jangan salah, pengusaha lokal asal Bandung, Rezza  menawarkan baju cross yang sama dengan kualitas barang luar. Harganya pun enggak semahal yang diperkirakan.

Merek yang ditawarkan itu adalah Moretag yang merupakan singkatan dari namanya, Mochamad Rezza Taufik Ginanjar. Dengan harga Rp 900 ribu untuk satu set, kualitasnya setara dengan barang luar.

"Bahan yang dipakai juga setara dengan bikinan import. Yaitu kombinasi poliester, nilon dan kulit. Yang sengaja dicustom sendiri untuk menghasilkan kualitas bahan yang bagus," promosi Rezza yang beralamat di Jl. Kopo Wetan No. 104, Komp. Citarip Barat Wetan, Bandung.

Untuk desain bisa custom sendiri sesuai keinginan. Kalau mau pesan desain custom bisa juga kontak di 0818-097-352-528. (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa