Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratusan Unit Honda HR-V Terpesan di Pameran Otomotif Surabaya

Rabu, 5 November 2014 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Surabaya - Honda mencatat penjualan sebesar 536 unit kendaraan pada ajang Pameran Otomotif Surabaya 2014 di Grand City Surabaya, yang berlangsung dari tanggal 29 Oktober hingga 2 November 2014 lalu.
 
Dari total penjualan tersebut, sebanyak 165 unit berasal dari pemesanan untuk model terbaru Honda, yaitu Honda HR-V. Model Crossover Utility Vehicle pertama Honda di Indonesia ini menarik perhatian pengunjung POS 2014 setelah untuk pertama kalinya diperkenalkan di Asia Tenggara pada pembukaan IIMS 2014. 

Sementara itu, sebanyak 371 unit lainnya berasal dari penjualan model-model Honda yang telah dipasarkan saat ini. “Kami bersyukur bahwa produk-produk Honda dapat diterima dengan baik oleh konsumen di ajang POS 2014 ini, khususnya mengenai angka pemesanan untuk Honda HR-V,” kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya hari ini (5/11).
                                         
Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kehadiran Honda di POS kali ini didukung produk-produk yang segar serta berbagai program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda," tambahnya.

Kesuksesan Honda di perhelatan POS 2014 semakin lengkap dengan terpilihnya booth Honda menjadi Favourite Booth, dan Honda HR-V yang juga terpilih sebagai Favourite Passenger Car. Kedua penghargaan tersebut diberikan atas dasar survei yang dilakukan terhadap pengunjung POS 2014. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa