Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CR-V Facelift versi ASEAN Makin Banyak Fitur

Selasa, 4 November 2014 | 15:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok - Setelah bocoran-bocoran kabar yang sempat beredar beberapa waktu lalu, akhirnya Honda meluncurkan versi ASEAN dari Honda CR-V facelift. Thailand dipilih sebagai negar pertama. Apa saja yang berubah dari Honda CR-V facelift?

Honda banyak menyematkan fitur-fitur baru, selain tentunya sedikit polesan ubahan pada tampangnya agar lebih segar. Paling ramai dibicarakan adalah fitur Lane Watch Angle, fitur yang juga terdapat di Honda Accord dan Honda Odyssey, kini ada di Honda CR-V.

Fitur ini menempatkan kamera pada kaca spion sebelah kiri, yang gambarnya ditampilkan pada monitor di dasbor, untuk memperluas area penglihatan di sebelah kiri, yang biasanya rentan blind-spot, seperti dilansir Paultan hari ini (4/11) 

Fitur Daytime Running Light (DRL) juga akan menjadi standar, yang membuat tampang depannya semakin segar, apalagi desain grill juga baru. Begitu juga dengan bumpernya yang kini lebih berotot dengan desain cover foglam yang lebih tajam. Sedangkan bagian belakang, list krom ada dipasang diatas plat nomor dan lampu kombinasinya sudah LED. 

Honda tetap mempercayakan pilihan mesin 2.0 liter bertenaga 155 dk dan torsinya 190 Nm dan 2.4 liter bertenaga 175 dk dan torsinya 225 Nm untuk CR-V facelift ini. Hanya saja, tersedia pilihan transmisi otomatis 5 speed dan transmisi CVT. Sementara di Eropa tersedia versi transmisi otomatis 9 speed. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa