Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dua Model Terbaru MINI Indonesia

Senin, 3 November 2014 | 16:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - MINI Indonesia kembali menghadirkan model barunya di tanah air, dengan dua model baru sekaligus. MINI Countryman dan MINI Paceman diluncurkan untuk pasar Indonesia.

MINI Countryman dibekali mesin bensin 4-silinder dengan daya sebesar 184 dk yang disandingkan dengan transmisi 6 speed Steptronic. Sedangkan MINI Paceman dibekali mesin bensin 4-silinder dan teknologi Minimalism yang dipercanggih sehingga menghasilkan tenaga sebesar 184 dk dengan transmisi 6-percepatan Steptronic.

“Sampai saat ini MINI mendapat tanggapan sangat luar biasa. Kami sangat senang dengan respon positif yang diberikan kepada New MINI dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan dua model baru,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam siaran persnya hari ini (3/11).


Model ini dilepas di harga Rp 820 juta untuk New MINI Paceman S, MINI Countryman Red Hot Rp 826 juta, MINI Countryman S Rp 786 juta dan tipe yang terakhir MINI Countryman Cooper Rp 694 juta. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa