Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Grace, versi Hybrid dari Honda City

Senin, 3 November 2014 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Tokyo - Perkenalkan, Honda Grace. Di Indonesia, ini adalah Honda City. Bedanya, Honda Grace sudah dibekali mesin hybrid dan dihadirkan khusus untuk pasar Jepang saja. Seperti apa bedanya?

Ubahan minimalis pada bumper dimana foglamp digusur dengan kisi-kisi udara bermotif sarang tawon, plus penyematan lampu LED membuatnya terlihat lebih sporty dan futuristik.

Varian tertentu dari Honda Grace akan ditawarkan dengan pelek aluminium 15 inci atau 16 inci dengan desain yang mirip terlihat pada Civic Hybrid. Bagian belakang sudah tersemat LED dan cluster clear lens.

Dilansir IndianAutosBlog hari ini (3/11) untuk pasar Jepang, Honda mengatakan Grace akan dipersenjatai Sport Hybrid yang digabungkan dengan i-DCD (transmisi dual-clutch). Honda Grace juga akan ditawarkan dengan penggerak roda depan dan 4WD.

Honda Grace juga akan meminjam mesin berkapasitas 1.5 liter Hybrid yang meminjam dari Honda Vezel yang sanggup menghasilkan tenaga 130 dk.

Di dalam kabin, cluster instrument memberikan informasi tentang status baterai. Honda juga sudah membekali fitur VSA (Vehicle Stability Assist), hill start, kursi depan dengan pemanas, Active City Brake, airbags depan dan samping. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa