Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda HR-V Hadir di Brazil Dengan Spesifikasi Flex-Fuel

Kamis, 30 Oktober 2014 | 18:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Sao Paulo – Brazil merupakan salah satu pasar besar yang kerap jadi lirikan para pabrikan mobil. Tak heran kalau Honda HR-V juga ingin menjajal peruntungan di sana. SUV kompak Honda ini pun resmi nongol di Sao Paulo Motor Show.

Tak banyak perbedaan yang tampak pada Honda HR-V untuk Brazil. Salah satu yang tampak dari luar adalah lampu sein berwarna bening, tidak seperti HR-V untuk pasar Amerika Serikat yang mengharuskan mika lampu sein berwarna kuning.

Faktor pembeda lainnya adalah pasar Brazil memiliki bahan bakar berbeda. Di sana tersedia bahan bakar bensin dengan campuran etanol antara 20-25 persen (E20-E25), bahkan juga tersedia bahan bakar etanol murni (E100).

Alhasil, untuk masuk Brazil, HR-V juga dilengkapi fitur flex fuel. Maksudnya, bisa menelan bahan bakar dengan komposisi berbeda, bisa bensin murni maupun bensin campur etanol yang tersedia di sana. Mesin 1.800 cc SOHC i-VTEC flex fuel pun dipilih dan disandingkan transmisi CVT. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa