Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Jazz Direcall, CEO Honda Dipotong Gaji!

Iday - Jumat, 24 Oktober 2014 | 10:02 WIB
Honda Jazz Direcall, CEO Honda Dipotong Gaji!
Bagja
Honda Jazz Direcall, CEO Honda Dipotong Gaji!

Otomotifnet.com - Honda begitu serius soal kualitas produknya yang dilepas ke pasaran. Dan ketika produk terbaru andalannya harus ditarik lagi dari pasaran karena ada perbaikan massal, tindakan tegas pun dilayangkan perusahaan ini.

Nggak tanggung-tanggung, seperti dilansir Reuters hari ini (24/10/2014) CEO Honda, Takanobu Ito sampai harus terkena sanksi karena kasus penarikan kembali Honda Jazz. Orang nomor satu Honda ini pun harus dipotong gajinya.

Dewan Direksi Honda memerintahkan untuk melakukan pemotongan gaji Ito sebesar 20 persen. Sementara para pejabat tinggi Honda lainnya, yang juga ikut terkena sanksi, dipotong gajinya 10 persen.

Honda mengambil tindakan tegas pada jajaran pimpinan perusahaannya, atas kasus penarikan kembali produknya dari pasaran karena dianggap bertanggungjawab atas jaminan kualitas.

Saat ini Honda sedang melakukan penyelidikan terkait recall All New Jazz karena permasalahan Airbags Takata, yang dituduh cacat produk karena meledaknya inflators airbags.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa