Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menang DTM 2014, BMW Rayakan dengan M4 DTM Champion Edition

Rabu, 22 Oktober 2014 | 14:42 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Munchen – BMW M Gmbh secara terbatas membuat M4 DTM Champion Edition untuk merayakan kemenangan Marco Wittmann pada DTM (Deutsche Tourenwagen Masters) 2014. Namanya juga limited edition, hanya akan dibikin 23 unit sesuai dengan nomor start Wittmann.

M4 edisi terbatas ini dilabur dengan warna Alpine White dan dirakit di BMW Individual Manufactory di Garching, Jerman. Dengan rona dasar putih itu, kap mesin hitam doft dipadu stripping warna-warni yang senada dengan atap dan bagasi. Pun demikian dengan sisi kanan kiri mobil, ada tarika garis berwarna hitam doft, bikin auranya kian balap.

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sementara itu, grill sepasang ginjal khas BMW disapu oranye. Logo 'M' diletakkan persis di belakang spatbor depan, plus grafis ‘WIT’ dan 'DTM Champion 2014' beserta bendera Jerman di jendela paling belakang.

Mobil ini berdiri di atas pelek 19 inci hitam, senada dengan front splitter di bumper depan side skirt blade yang juga hitam. Sedangkan nuansa racing kental banget dengan carbon fiber pada sirip spatbor depan, tutup spion, spoiler belakang dan diffuser yang merupakan koleksi M Performance Parts.

No caption
No credit
No caption


Tak ketinggalan, tanda tangan Marco Wittmann dibubuhkan pada door sill plate dan carbon trim di dasbor beserta tulisan ‘DTM Champion 2014 dan serial number mobilnya. Apakah hanya ini hadiah buat Wittmann? Tidak juga.

BMW masih punya dua kejutan buat juara DTM 2014 ini. Pertama, perpanjangan kontraknya untuk musim depan, lalu kesempatan mewujudkan impian masa kecil Wittmann menyetir mobil F1. Yap, ternyata sudah ada perjanjian dengan Scuderia Toro Rosso buat melakukan tes komplet bersama Wittmann. Asyiikk..! (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa