Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simak Lima Mobil Chevrolet Buat Pameran Modifikasi SEMA

Selasa, 21 Oktober 2014 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Detroit – Menyambut pameran komponen aftermarket dan modifikasi SEMA di Las Vegas awal November nanti, pabrikan besar Amerika, Chevrolet, pun bersiap ikutan. Tak tanggung-tanggung, Chevrolet menyiapkan lima mobil andalannya.

Kelima mobil ini bukan model flagship seperti Corvette atau Camaro, justru yang akan ditampilkan adalah mobil penumpang seperti SS Sport Concept, Impala, Cruze dan Sonic atau yang lebih dikenal dengan Aveo di Indonesia. Seperti apa wujudnya? Kita intip yuk!

No caption
No credit
No caption

Chevrolet SS Sport Concept
Mobil yang serupa dengan Holden Commodore VF ini dikemas dalam warnna merah, seakan kian bikin panas performanya. Dibekali mesin LS3 V8 415 dk dan torsi 563 Nm, digabung transmisi manual 6 speed, tetap pakai suspensi Magnetic Ride Control. Sedangkan kaki-kaki kian kekar dengan pelek 20 inci hitam mengkilap.

No caption
No credit
No caption

Chevrolet Impala Blackout Concept
Tak banyak ubahan buat Blackout Concept Impala dibanding versi produksi 2015. Hanya tambahan beberapa aksesori dari Chevy yang membuatnya tampil bak ‘Bad Boy’. Seperti pelek 19 inci, grill hitam, rear spoiler dan beberapa ubahan kabin. Selain audio Bose 11 speaker, juga dapat sentuhan sporti seperti pedal dan door sills stainless steel. Sedangkan mesinnya tetap V6 3.600 c 305 dk dan torsi 358 Nm.

No caption
No credit
No caption

Chevrolet Cruze RS Plus Concept
Sedan medium Chevrolet ini dapat wajah baru dengan bumper dan fog lamp baru. Kemudian dibungkus dalam rona Wildfire Metallic. Sedangkan di interior, panel instrumen diberi ring krom sebagai pengganti komponen standar berwarna silver.

No caption
No credit
No caption


Chevrolet Sonic Accessories Concept dan Sonic Performance Concept
Selain Cruze, mungkin Chevrolet Sonic paling familiar di sini dengan sebutan Aveo. Uniknya, Sonic malah jadi andalan Chevy di SEMA. Terbukti dengan disiapkannya dua mobil sekaligus. Model Sonic Accecories Concept dilabur rona putih dengan strip hitam doft plus ban 17 inci. Sedangkan Sonic Performance Concept dapat Chevrolet Performance Stage Kit berupa cold air induction dan knlapot high flow. Plus suspensi lebih ceper yang dikembangan oleh Chevrolet Performance. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa