Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ajak All New Nissan X-Trail Merambah Hutan Baluran

Senin, 13 Oktober 2014 | 18:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Banyuwangi - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini dan besok (13-14) mengadakan test drive untuk andalan terbarunya, All New X-Trail. Mengambil rute cukup menantang, start dari bandara Belimbing Sari Banyuwangi menuju taman nasional Baluran, kemudian lanjut menyeberang ke Bali.

Rute yang diambil tentu ada hubungannya dengan X-Trail terbaru ini. "Jalur ke Baluran sebagai jalur yang membawa X-Trail ke habitat aslinya sebagai SUV yang sporty dan pas untuk adventure. Sedang jalur ke Bali pas untuk karakter X-Trail baru yang berkarakter urban style, makanya juga dibawa ke kota," terang Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT. NMI.

Ada 8 All New X-Trail yang dites wartawan. 5 buah tipe 2.5 L CVT, 2 buah 2.0 L CVT dan 1 2.0 L manual (MT). "Lebih banyak yang 2.500 cc CVT karena 70% penginden pertama ambil tipe itu," imbuh pria yang akrab disapa Budi ini.

Mau tahu impresi membawa All New X-Trail di dua alam yang berbeda? Nantikan artikelnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa