Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Terrano Anniversary Edition Suguhkan Head-up Display

Iday - Jumat, 10 Oktober 2014 | 13:08 WIB
Nissan Terrano Anniversary Edition Suguhkan Head-up Display
Indianautosblog
Nissan Terrano Anniversary Edition Suguhkan Head-up Display

Otomotifnet.com - Nissan diam-diam meluncurkan Terrano edisi Anniversary dari kelahiran kembali All New Terrano. Sesuai dengan temanya, maka hanya akan ada 450 unit mobil yang dijual ke pasar agar menjaga ekslusifitasnya.

Menariknya lagi, seperti dilansir Indianautosblog hari ini (10/10/2014) pemesan hanya bisa melakukan pembelian secara online melalui website Nissan India. Bahkan, kalau anda nekat datang ke dealer pun, akan akan diminta registrasi pemesanan di website.

Nissan Terrano Anniversary Edition hadir dalam dua varian, baik bensin maupun Diesel, yakni Terrano XV D THP bertenaga 110 dk dan Terrano XV D THP Premium juga dengan tenaga 110 dk. Fitur saja yang membedakan kedua tipe ini.

Tampang luarnya, bagian atap sudah berlabur warna hitam dengan striping garis yang menjulur sampai permukaan kap mesin, cover spion, spoiler belakang, emblem Anniversary Edition, side step, gagang pintu krom, serta fitur di dalam kabin Head -up Display.

Pada tipe XV D akan mendapat sensor mundur, pengaturan tinggi rendah jok, dan setir yang berbalut kulit, serta trim yang dihiasi aksen kayu, sehingga membuatnya lebih terlihat berkelas. (mobil.otomotifnet.com)
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa