Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MINI Superleggera Concept Roadster Elegan Khas Union Jack

Senin, 6 Oktober 2014 | 15:16 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Paris – Mobil konsep MINI Superleggera Vision merupakan salah satu andalan pabrikan asal Inggris ini di Paris Motor Show. Salah satu ciri khas ke-Inggris-an MINI pun tertera jelas di mobil konsep ini. Union Jack, alias tanda khas bendera Inggris terpampang di beberapa bagian mobil.

Coba tengok lampu belakang, garisnya sangat jelas bukan? Jika lampu kiri dan kanan disatukan, tuh jadi deh torehan khas Union Jack. Pun demikian desain door trim. Garis-garis khas bendera nasional Inggris pun nyata terlukis di pembungkus dalam pintu.

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Masih dengan roh MINI, Superleggera mengusung bodi kompak. Namun kini tampilannya jauh lebih elegan. Garis halus menyapu seluruh bodi dari depan sampai buritan. Namun gaya sporti masih tamppak di bumper depan dengan splitter dari carbon fiber. Begitu pula di kap bagasi belakang, ada sayap unik membujur di atasnya.

Sementara interior simple dan elegan. Penggunaan kulit premium dan dasbor yang dilapis aluminium membuat kabin terasa futuristis. Tak banyak panel instrumen dan indikator, cukup satu buah di tengah dan satu lagi di balik setir.

MINI Superleggera Vision ini disebut akan mendapat mesin listrik. Namun bagaimana spesifikasi kompletnya masih belum dibuka. Uniknya, sekitar sebulan lalu, Peter Schwarzenbauer, Dewan Direksi BMW mengungkap pada Reuters bahwa perusahannya sedang menimbang keputusan untuk membawa mobil ini ke jalur produksi. Cool! (mobil.otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa