Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi TT Sportback Concept, Lebih Melar Dari Coupe

Kamis, 2 Oktober 2014 | 15:12 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Paris – Audi berencana untuk mengembangkan jajaran Audi TTyang sudah ada. Tampak dari Audi TT Sportback Concept yang nongol perdana diParis Motor Show, tampaknya akan disiapkan varian yang lebih besar dibandingtipe coupe.

 

Tampilan, masih mencerminkan gaya desain Audi TT namundengan penyegaran di moncong. Honeycomb grille lebih besar dipadu dengan lampukotak namun sipit. Perbedaan sportback lainnya adalah hadirnya sepasang pintudi belakang dan dimensi yang lebih lega. Juga ada sebuah pintu bagasi menyatukaca belakang sebagai pembedanya.

 

Dimensinya 4.470 x 1.890 x 1.380 centimeter denganwheelbase  2.630 centimeter. Artinya,konsep ini lebih panjang 29 centimeter, lebih lebar 6 centimeter dan 3centimeter lebih pendek dari TT Coupe terbaru. Wheelbase juga ditarik 12centimeter lebih panjang.

 

Mobil ini akan disenjatai dengan mesin 2.000 cc TFSI yangmenghasilkan tenaga 400 dk dan torsi melimpah 450 Nm. Paduan transmisi 7percepatan S tronic dan sistem penggerak quattro all wheel drive khas audi,performa TT konsep ini bisa melejit 0-100 km/jam dalam 3,9 detik. Sedangkankonsumsi BBM diperkirakan 7 liter per 100 km atau sekitar 1:14. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa